Galerizen1

Empat Perupa Berkolaborasi dalam Pameran ‘Getting Closer’

galeri zen1, getting closer, seminyak village

 

Setelah sukses dengan pameran 1ST(ART) yang digelar pada pertengahan Januari lalu, kini Galeri Zen1 yang bersinergi dengan Seminyak Village Mall kembali menghadirkan pameran lainnya bertajuk ‘Getting Closer’ yang akan dibuka pada Minggu (28/2) berlokasi di Lantai 1 Seminyak Village Mall, Seminyak, Badung.

Pameran Getting Closer menampilkan empat seniman muda, yakni, Billy Jaya, Michael Palilingan, Tri Wahyudi, dan Wai Santy, yang akan menampilkan karya-karya apiknya. Tidak ketinggalan, Galeri Zen1 juga turut memamerkan belasan koleksi karyanya bersamaan dengan pameran ini. Jumlah keseluruhan yang dipamerkan yaitu 56 karya, yang terdiri dari 13 karya Billy Jaya, 7 karya Michael Palilingan, 9 karya Tri Wahyudi, 8 karya Wai Santy, dan 19 karya koleksi Galeri Zen1.

Para Penikmat Seni Sedang Mengunjungi Opening Pameran

“Pameran offline ini dibuat untuk mendekatkan seni ke penikmatnya. Di tengah pandemi ini, kami ingin menghadirkan angin segar bagi para seniman dan penikmat seni agar tetap semangat berkarya, terutama bagi para seniman,” papar Nicolaus F. Kuswanto, selaku Direktur Galeri Zen1.

Acara pembukaan yang dihadiri oleh undangan yang jumlahnya terbatas ini juga diselingi dengan jumpa pers bersama para awak media. Sementara, kunjungan dari khalayak umum baru akan dibuka sehari setelah acara pembukaan berlangsung.

Berkaca dari pameran sebelumnya, sambutan dari para penikmat seni dan kolektor seni terbilang tinggi. Hal ini terbukti dari kunjungan yang mencapai 300an lebih pengunjung selama Januari hingga pertengahan Februari dan beberapa karya juga laris terjual. Pengunjung didominasi oleh warga lokal disusul oleh wisatawan mancanegara yang kebanyakan menetap di Bali atau yang tengah berlibur.

Pameran yang digelar hingga 28 Maret ini bisa dikunjungi setiap hari dari pukul 11.00 – 19.00 WITA sesuai jam operasional Seminyak Village Mall selama PPKM. Pengunjung pun bebas berjkunjung tanpa dipungut biaya.

“Semoga pameran kali ini bisa lebih menarik penikmat seni untuk datang melihat di kurun waktu satu bulan ke depan,” tandas Nico.

0 Comments